Baiknya Ibrahima Konate, Bela William Saliba dari Serangan Kritik

Penulis: Depe Ptr
Senin 08 Jul 2024, 11:23 WIB
Baiknya Ibrahima Konate, Bela William Saliba dari Serangan Kritik

Ibrahima Konate via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Bek Liverpool, Ibrahima Konate membalas kritik terhadap William Saliba dari Arsenal menjelang laga semifinal Euro 2024, Prancis melawan Spanyol.

Sebelum dimulainya turnamen, Konate diharapkan untuk bermitra dengan Dayot Upamecano di jantung pertahanan tim nasional Prancis untuk Euro 2024.

Namun, Didier Deschamps lebih memilih untuk memainkan Saliba dalam lima pertandingan Prancis di kompetisi tersebut, yang mana Les Blues hanya kebobolan satu gol di turnamen tersebut hingga sejauh ini.

William Saliba banyak dipuji atas penampilannya di Jerman, khususnya penampilan solidnya melawan Romelu Lukaku dalam kemenangan 1-0 Prancis atas Belgia di babak 16 besar.

Namun tidak semua orang terkesan dengan Saliba, ada akun penggemar yang didedikasikan untuk Ibrahima Konate, menyoroti kesalahan bek Arsenal itu dalam kemenangan Prancis di perempat final melawan Portugal pada hari Jumat (05/07).

Konate sendiri membalas klip kesalahan Saliba, yang mana bek Liverpool itu menulis dalam sebuah posting di X: "Saudaraku berhenti melakukan itu, Saliba sangat hebat dan dia adalah saudara saya! Dia pantas mendapatkan semua ini!

"Jadi, mari kita bergembira! Terima kasih telah mendukung saya. Saya belum 100 persen, itu saja. Sekarang kita harus melaju ke final."

Prancis kini tengah mempersiapkan diri untuk laga semifinal Euro 2024 melawan Spanyol yang akan berlangsung pada hari Selasa (09/07). Jika menang, pasukan Deschamps akan melawan pemenang semifinal kedua antara Inggris dan Belanda, yang dimainkan pada Rabu malam (10/07).

Artikel Tag: Ibrahima Konate, William Saliba, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baiknya-ibrahima-konate-bela-william-saliba-dari-serangan-kritik
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini