Bahas Transfer Pogba, Zidane Terus Berkomunikasi dengan Raiola

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jun 2020, 08:15 WIB
Bahas Transfer Pogba, Zidane Terus Berkomunikasi dengan Raiola

Paul Pogba (Foto: Clive Brunskill)

Berita Transfer: Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan terus melakukan komunikasi dengan Mino Raiola untuk membahas terkait transfer Paul Pogba di musim panas ini. Kabarnya Zidane akan mengajukan tawaran menggiurkan bagi Manchester United.

Sejauh ini Manchester United memang masih tetap pada pendirian mereka yakni tetap mempertahankan Pogba meski sang pemain di sepanjang musim 2019/20 menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang perawatan akibat dibekap cedera. Kendati demikian, MU tak menutup kemungkinan melepas pemain asal Prancis itu andai klub peminat menyanggupi untuk memenuhi biaya transfer yang mereka inginkan yakni di kisaran angka 80 juta poundsterling.

Sejauh ini, Real Madrid merupakan pengagum lama Pogba yang telah mengincar sang pemain dari musim panas tahun lalu. Selain Los Blancos, Juventus dan Paris Saint-Germain juga belakangan diwartakan tertarik mendatangkan Pogba di musim panas mendatang.

Khusus bagi Madrid, beberapa waktu lalu mereka dikabarkan lebih memilih mundur dari perburuan Pogba. Salah satu alasannya karena merka tak sanggup untuk membayar nilai transfer Pogba lantaran klub sedang mengalami kesulitan finansial akibat pandemi virus corona.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Le 10 Sport, Zidane diklaim menolak untuk menyerah dalam upaya klubnya mendatangkan Pogba. Manajer asal Prancis itu kabarnya semakin intens melakukan komunikasi dengan Raiola dan memiliki ide gila untuk menukar Pogba dengan empat pemainnya yakni Brahim Diaz, James Rodriguez, Martin Odegaard dan Lucas Vazquez.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid, Zinedine Zidane

354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini