Bahas Transfer, Milan Hubungi Agen Bek Fiorentina Nikola Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 19:24 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghubungi agen pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic untuk membahas peluang transfernya Januari mendatang.

Menurut pemberitaan terkini dari Rudy Galletti, manajemen Rossoneri telah menjalin kontak dengan agen Fali Ramadani untuk membahas Milenkovic. Bintang La Viola tersebut akan habis kontraknya pada musim panas 2023 nanti, yang berarti ia bakal dapat didatangkan dengan harga rendah dan ia bisa menjadi target konkrit klub pada jendela transfer Januari nanti untuk menggantikan Simon Kjaer yang harus absen hingga akhir musim ini akibat cedera ligamen lutut.

Informasi tersebut datang setelah La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa bek 24 tahun tersebut merupakan pilihan yang tengah dipertimbangkan Milan untuk menutup lubang yang ditinggalkan Kjaer. Paolo Maldini dan Ricky Massara sejatinya telah memantaunya cukup lama sebagai target untuk memperkuat posisi bek tengah, namun setiap kali menanyakan kesediaannya, Fiorentina memasang banderol 40 juta euro atau Rp640 miliar, yang jelas terlalu tinggi bagi klub.

Milenkovic kembali masuk dalam radar Rossoneri tak hanya lantaran cedera yang dialami kapten tim nasional Denmark, tetapi juga faktor permintaan La Viola yang menurun. Surat kabar tersebut mengklaim pemain internasional Serbia tersebut telah memperbaharui kontraknya dengan klub dan ada klausa pelepasan sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar, nominal yang cukup terjangkau terlebih dengan potensi yang dimilikinya.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-transfer-milan-hubungi-agen-bek-fiorentina-nikola-milenkovic
2710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini