Bahas Transfer, Jean-Clair Todibo Bertemu Petinggi Nice

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 07:23 WIB
Jean-Clair Todibo.

Jean-Clair Todibo. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target transfer Manchester United, Jean-Clair Todibo, mengakui bahwa ia telah melakukan sedikit pembicaraan dengan OGC Nice mengenai masa depannya di tengah spekulasi transfer yang sedang berlangsung.

Jean-Clair Todibo terus dihubungkan dengan kabar kepindahannya dari Nice pada musim panas tahun ini selama beberapa bulan terakhir.

Todibo yang kini berusia 24 tahun disebut-sebut sebagai calon pengganti Raphael Varane, yang mengumumkan kepergiannya dalam sebuah pesan yang ditujukan kepada para penggemar Manchester United pekan lalu.

United sendiri berencana untuk merekrut dua bek tengah baru pada musim panas ini. Todibo juga dilaporkan menarik minat dari klub-klub Premier League lainnya, seperti Tottenham Hotspur.

Bek asal Prancis tersebut memberikan kabar terbaru mengenai masa depannya saat ditanya oleh The Telegraph, dan ia mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan Nice.

“Sejujurnya saya tidak ingin membicarakan [masa depan saya] karena rasa hormat saya kepada para penggemar di sini dan juga klub, tetapi kami telah melakukan sedikit diskusi, pastinya," ujar Todibo.

Todibo mengatakan bahwa tidak sopan baginya untuk berbicara jujur tentang masa depannya. Saya pikir itu sudah cukup jelas, namun masih harus dilihat apakah United akan menyatakan ketertarikan mereka.

Mungkin akan menguntungkan United untuk mencari bek baru jika Todibo adalah target yang dipilih karena Sir Jim Ratcliffe yang saat ini merupakan pemilik saham minoritas Man Unitedjuga berstatus sebagai pemilikNice.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Manchester United, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-transfer-jean-clair-todibo-bertemu-petinggi-nice
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini