Bahas Perpanjangan Kontrak, Milan Jalin Kontak Dengan Agen Giroud

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Jul 2022, 20:34 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah melakukan kontak pertama dengan agen Olivier Giroud untuk berupaya mencapai kesepakatan kontrak baru dengan striker veteran tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Antonio Vitiello dari MilanNews melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri cukup yakin dengan kualitas yang dibawa Giroud ke tim hingga membuat manajemen raksasa Serie A tersebut ingin memperpanjang kontraknya.

Striker 35 tahun tersebut sejatinya masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, namun Milan merasa mereka bisa memanfaatkannya setelah musim depan berakhir jika melihat segala kontribusi yang ia berikan ke klub musim lalu.

Karena itulah, ada kemungkinan Rossoneri ingin mengikatnya dengan kerjasama baru sehingga jika mereka ingin menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang, mereka masih bisa menerima kompensasi, meskipun nilainya tidak akan besar mengingat usianya saat ini.

Pemain internasional Prancis tersebut bergabung raksasa Serie A pada Juli 2021 dari Chelsea dengan mahar sekitar 1 juta euro atau setara Rp15 miliar. Nilai pasarnya saat ini berada di angka 3.15 juta poundsterling atau Rp56 miliar berdasarkan data dari website Transfermarkt.

Giroud sendiri tampaknya tidak akan keberatan memperpanjang kontraknya bersama Milan, terlebih ia tampaknya juga cukup bahagia di klub yang telah ia bantu memenangkan Scudetto musim lalu. Selain itu, ia juga mampu mencuri perhatian dengan mencetak brace saat timnya mengalahkan FC Koln pada laga persahabatan pramusim Minggu (17/7) dini hari lalu.

Artikel Tag: giroud, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-perpanjangan-kontrak-milan-jalin-kontak-dengan-agen-giroud
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini