Bahas Paolo Scaroni, Maldini: Milan Butuh Presiden Yang Memperhatikan Tim

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 01:00 WIB
Paolo Scaroni

Paolo Scaroni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini bicara tentang hubungannya dengan Presiden AC Milan, Paolo Scaroni. Maldini menilai rossoneri butuh presiden yang memperhatikan kepentingan tim.

Hubungan Paolo Maldini dan Presiden AC Milan, Paolo Scaroni dikenal kurang harmonis. Bahkan disebutkan juga salah satu yang mendasari pemecatan Maldini oleh Gerry Cardinale adalah, hubungannya yang buruk dengan Scaroni.

Dalam sebuah wawancara bersama La Republica, Maldini jelaskan hubungannya dengan sang presiden yang cukup rumit.

"Saya merasa terganggu dengan apa yang dikatakannya. Milan layak mendapatkan presiden yang hanya memperhatikan kepentingan Milan, bersama dengan kelompok manajemen yang tidak pernah meninggalkan tim sendirian.”

"Dia tidak pernah bertanya apakah saya perlu memberikan beberapa kata penyemangat kepada para pemain dan kelompok kerja kami, baik di depan umum maupun secara pribadi. Saya tidak pernah menerima dukungan di saat-saat sulit.”

"Sebaliknya. Di tribun, saya sering melihatnya pergi saat lawan menyamakan kedudukan atau memimpin, mungkin hanya untuk menghindari kemacetan.”

“Sementara saya ingat dia selalu berada di barisan terdepan, ketika kami memenangkan liga. Saya dapat mengatakan bahwa hal yang sama juga terjadi pada dua CEO, Gazidis dan Furlani."

Terakhir, Maldini ditanya mengenai kemungkinan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Milan.

"Saya tidak tahu ketentuan dari pertanyaan itu, atau peran yang mungkin. Saya membaca bahwa dia akan digunakan sebagai penasihat pribadi Cardinale. Apa yang bisa saya sarankan kepadanya adalah mengikuti jalan yang sama dengan saya, pada awalnya akan logis untuk mengamati dan belajar sebelum bertindak."

Artikel Tag: Paolo Scaroni, Paolo Maldini, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-paolo-scaroni-maldini-milan-butuh-presiden-yang-memperhatikan-tim
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini