Bahas Masa Depan Lautaro Martinez, Javier Zanetti: Dia Bahagia di Inter!

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jun 2023, 08:40 WIB
Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti.

Javier Zanetti. (Foto: Joe Maher - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan tanggapannya mengenai rumor transfer yang menghubungkan Real Madrid dengan penyerang Nerazzurri, Lautaro Martinez.

Dalam beberapa hari terakhir, terdapat satu atau dua rumor yang menghubungkan Lautaro Martinez dengan Real Madrid. Los Blancos sedang mencari seorang penyerang baru untuk musim depan. Hal tersebut tentu saja akan terjadi jika Karim Benzema pergi.

Martinez mungkin merupakan nama yang masuk akal untuk diincar oleh tim asal ibukota Spanyol tersebut. Pemain berusia 25 tahun ini sedang berada dalam performa terbaiknya. Musim ini ia telah memenangkan Piala Dunia, Supercoppa Italiana, dan Coppa Italia. Dan ia masih bisa memenangkan Liga Champions.

Bagaimanapun, banyak klub-klub besar telah dikaitkan dengan Martinez di masa lalu. Barcelona dan Manchester City termasuk di antaranya. Dan pemain asal Argentina ini selalu bertahan di Inter.

Mengenai masa depan Martinez di Inter Milan, Zanetti menegaskan pihaknya tak terganggu dengan kabar tersebut dan memastikan bahwa sang pemain bahagia di klubnya saat ini.

"Saya tenang karena saya melihatnya setiap saat, dan dia bahagia di sini bersama kami," ujar Zanetti kepada TyC Sports.

"Saya tidak khawatir karena saya melihat apa yang dia wakili."

"Kami belum mendengar apapun tentang rumor bahwa Madrid tertarik padanya. Dia memiliki mentalitas yang luar biasa. Dia membawa rasa hormat di dalam dan di luar lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan, Lautaro Martinez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-masa-depan-lautaro-martinez-javier-zanetti-dia-bahagia-di-inter
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini