Bahas Masa Depan, Defender Tottenham Ingin Balik ke PSG

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Apr 2020, 07:05 WIB
Bahas Masa Depan, Defender Tottenham Ingin Balik ke PSG

Serge Aurier mengaku ingin balik ke PSG (foto:psgtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Tottenham Hotspur, Serge Aurier membahas mengenai masa depannya, sebelumnya ia dikabarkan akan segera hengkang dari Spurs dan kali ini ia mengakui ingin kembali bermain untuk raksasa Ligue 1, PSG.

Serge Aurier mengakui bahwa ia memiliki urusan yang belum terselesaikan di Paris Saint-Germain dan adalah mimpinya kembali ke klub lamanya untuk mengakhiri kariernya di sana. Pemain internasional Pantai Gading tersebut pindah ke Spurs pada 2017 lalu dari PSG dengan kesepakatan bernilai 23 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 459 Miliar). Hingga saat ini sang full bek telah menorehkan 74 penampilan untuk klub London utara tersebut.

Tapi selama bergabung di Spurs, muncul spekulasi mengenai masa depannya bahkan kabar menyebutkan sang defender ingin meninggalkan klub musim panas lalu, akan tetapi gagal terwujud dan pemain 33 tahun tersebut telah mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi musim ini. Kini ia menjadi bek kanan pilihan pertama setelah Kieran Trippier pindah ke Atletico Madrid muism panas lalu.

Meski demikian, pemain asal Pantai Gading tersebut mengakui ingin mengakhiri kariernya ke klub lamanya, PSG di mana ia telah menghabiskan tiga musim dan mencetak empat gol dalam 81 penampilannya untuk klub Ligue 1 tersebut.

“Apakah saya ingin mengakhiri karier saya di PSG? Itu menjadi rencana saya! Saya ingin pensiun di sana,” ujar Aurier via Canal+ Afrique.

“Saya merasa ada urusan yang belum terselesaikan di sana, PSG telah menjadi klub saya sejak kecil, saya pergi menyaksikan langsung pertandingan di Parc des Princes, merupakan mimpin bagi saya untuk bergabung dengan PSG dan mimpi itu belum selesai.

“Saya ingin mengakhiri karier di PSG, saya bisa menghabiskan karier saya di sana, dan tentunya tidak akan mengecewakan saya. Saat anda bermain untuk klub kesayangan, anda tidak ingin pergi kemanapun atau memiliki penyesalan.

“Semua keluarga saya ada di Paris, saya orang Paris, saya tidak bisa bermimpi lebih lagi, hari ini saya sedang berkarier di tempat lain, saya harap bisa menjadi yang terbaik di manapun. Saya masih mengikuti perkembangan PSG dari jauh, itu adalah tetap klub saya dan tidak akan berubah,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, PSG, Serge Aurier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahas-masa-depan-defender-tottenham-ingin-balik-ke-psg
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini