Bahagianya Sofyan Amrabat Usai Tuntaskan Transfer ke Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Sep 2023, 08:26 WIB
Gelandang Man United, Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Tullio Puglia - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sofyan Amrabat mengaku sangat bahagia dan bangga usai dirinya menuntaskan transfer dari Fiorentina ke Manchester United pada musim panas tahun ini.

Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Sofyan Amrabat. Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang di musim panas tahun ini, Manchester United akhirnya mendatangkan Amrabat di hari terakhir jendela transfer.

Pemain asal Maroko tersebut, didatangkan oleh MU dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Man United memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas tahun depan.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pemain Man United yang baru, Amrabat memberikan komentarnya. Amrabat mengaku bahagia dan bangga bisa menjadi bagian Man United. Bukan hanya itu, Amrabat juga mengklaim sudah mengetahui gaya melatih Erik ten Hag sehingga tidak akan menyulitkannya untuk beradaptasi di Old Trafford.

"Sebuah kehormatan yang sangat luar biasa untuk menjadi pemain Man United. Saya harus bersabar untuk mendapatkan momen ini, tetapi saya adalah seseorang yang selalu mendengarkan kata hati saya dan sekarang saya mewakili klub impian saya," ujar Amrabat kepada MUTV.

"Saya adalah pemain yang penuh semangat; saya ingin membawa energi tersebut ke dalam skuat, dan saya akan mengerahkan segalanya dalam setiap aksi yang saya lakukan untuk tim."

"Saya tahu persis bagaimana Erik ten Hag suka bekerja dan apa yang ia butuhkan dari para pemainnya."

"Kepelatihan dan bimbingannya telah banyak mengembangkan saya sebagai seorang pemain di awal karier saya.

"Saya tahu bahwa ia akan membantu mengeluarkan kemampuan terbaik saya sehingga saya dapat membantu tim untuk meraih kesuksesan di musim ini."

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-sofyan-amrabat-usai-tuntaskan-transfer-ke-man-united
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini