Bahagianya Simone Inzaghi Usai Angkat Trofi Scudetto Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 19:51 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Image Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat bahagia usai ia resmi mengangkat trofi Scudetto musim 2023/24 yang dimenangkan oleh Nerazzurri.

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-37 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Lazio di San Siro, Minggu (19/5) malam WIB, Nerazzurri meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Daichi Kamada pada menit ke-32. Namun, La Beneamata berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Denzel Dumfries di menit ke-87.

Terlepas dari hasil tersebut, Inter yang sudah dipastikan juara musim ini resmi mengangkat trofi Scudetto mereka di akhir pertandingan. Simone Inzaghi mengaku sangat bahagia dengan apa yang telah dicapai oleh timnya.

"Para penggemar layak mendapatkan kepuasan seperti ini. Ini adalah malam yang fantastis, dan ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Saya bahagia bisa berbagi dengan para pendukung, para pemain dan klub," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bagi saya, sangat emosional bertemu dengan para pemain yang meraih Bintang Utama, dan sangat menyenangkan bisa berbagi momen ini dengan mereka. Apa yang telah diberikan oleh para pendukung kepada kami sangatlah spesial. Juara sebagai pelatih merupakan kepuasan yang berbeda dibandingkan dengan kemenangan sebagai pemain, tetapi ini adalah pencapaian puncak dari semua kerja keras kami, yang telah dimulai sejak lama."

"Sudah sepantasnya kami berbagi momen ini dengan semua orang, termasuk para staf, fans dan para pemain, yang telah tampil luar biasa."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-simone-inzaghi-usai-angkat-trofi-scudetto-musim-ini
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini