Bahagianya Raheem Sterling Usai Man City Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 07:15 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling (Foto: Martin Rickett - Pool)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku sangat gembira dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh timnya saat menjamu Arsenal tadi malam. Sterling menilai kemenangan tersebut memberikan timnya kepercayaan diri setelah mengawali musim dengan buruk.

Manchester City kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan keempat mereka di Premier League. Manjamu Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Raheem Sterling. Kemenangan itu sendiri nyatanya cukup melegakan setelah di dua pertandingan sebelumnya City gagal meraih poin penuh.

"Kami kehilangan poin di awal musim jadi sangat penting untuk terus meraih kemenangan," ujar Sterling dilansir dari laman resmi Man City.

"Sekembalinya dari jeda internasional kami tahu bahwa tim ini membutuhkan kinerja yang baik dan mengambil poin sempurna untuk memulai kembali musi ini. Kemenangan ini telah memberikan kepercayaan diri bagi tim."

Pada kesempatan yang sama, Raheem Sterling juga mengomentari gol serta kerjasamanya dengan Sergio Aguero pada laga itu. Striker asal Argentina tersebut nyatanya melakoni laga comeback setelah empat bulan menepi akibat cedera lutut.

"Itu bukanlah salah satu penampilan terbaik saya, namun saya bersyukur bisa membantu tim," ujarnya melanjutkan.

"Di menit-menit pembuka pada babak pertama, saya dan Sergio [Aguero] menguasai bola dengan sangat baik di jantung pertahanan mereka dan memiliki beberapa peluang yang bagus."

"Rasanya kami jauh lebih baik dalam hal penguasaan bola, jadi sangat bagus memiliki seorang striker yang bisa diajak kerja sama," pungkasanya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Arsenal

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini