Bahagianya Phil Foden Usai Cetak Hattrick ke Gawang Aston Villa

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 07:32 WIB
Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, mengaku sangat bahagia berhasil mencetak hattrick ke gawang Aston Villa dan berhasil membantu timnya meraih kemenangan.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Empat gol kemenangan the Cityzens dicetak oleh Rodri dan hattrick Phil Foden. Sementara satu-satunya gol balasan tim tamu dicetak oleh Jhon Duran.

Menanggapi laga tersebut, Foden mengaku bahagia ia bisa mencetak hattrick dan membantu timnya meraih kemenangan.

"Saya hanya mencintai sepak bola saya saat ini, bermain dengan senyuman di wajah saya dan mencoba membantu tim. Saya tahu saya mampu mencetak gol, dan hari ini saya menunjukkannya, jadi saya sangat bahagia," kata Phil Foden kepada TNT Sports.

Terakhir, Foden mengakui bahwa ia semakin nyaman menjalankan perannya di lini pertahanan the Cityzens pada musim ini.

"Saya melihat diri saya sebagai pemain yang sangat teknis di dalam kotak penalti. Di posisi melebar, saya pikir saya bisa melakukan tugas itu, tetapi saya lebih suka melakukannya di tengah. Tahun ini saya semakin berkembang dalam permainan."

"Manajer berbicara tentang menunjukkan ritme dan memperlambat permainan, jadi saya pikir saya telah menambahkannya ke dalam permainan saya. Sebelumnya saya bermain dengan sangat cepat, menyerang dalam setiap aksi. Tetapi sekarang saya mendapatkan keseimbangan yang tepat."

"Saya selalu mencoba untuk masuk ke dalam kotak penalti, di situlah letak gol-golnya. Anda mendapatkan setidaknya lima gol dalam satu musim jika terlambat masuk ke dalam kotak penalti. Saya telah memperbaiki semua aspek permainan saya di lini tengah, tetapi seperti yang saya katakan, masih banyak yang harus saya perbaiki dan saya masih terus berkembang di posisi tersebut."

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-phil-foden-usai-cetak-hattrick-ke-gawang-aston-villa
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini