Bahagianya Pablo Sarabia Cetak Gol Kemenangan Bagi Wolves

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 13:45 WIB
Pablo Sarabia.

Pablo Sarabia. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Wolverhampton Wanderers, Pablo Sarabia, mengaku sangat bahagia karena berhasil mencetak gol kemenangan timnya saat menghadapi Sheffield United.

Wolverhampton Wanderers meraih kemenangan penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di Molineux Stadium, Minggu (25/2) malam WIB, Wolves mengalahkan tim tamu dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Pablo Sarabia di menit ke-30.

Menanggapi kemenangan tersebut, Sarabia mengaku sangat bahagia karena ia turut andil di dalamnya.

"Itu adalah satu assist yang luar biasa karena kami berlatih di tempat seperti ini dalam latihan, dan hari ini adalah satu gol yang sangat bagus," ujar Sarabia dilansir dari laman resmi klub.

"Saya harus menemukan penyelesaian akhir, tetapi dalam situasi ini, saya tahu bahwa saya hanya perlu menyentuh bola sedikit karena, jika tidak, saya akan melanjutkannya dengan bola di depan saya, jadi saya bahagia karena hanya menyentuh bola sedikit."

Terakhir, Sarabia mengomentari clean sheet yang dicatatkan oleh timnya pada laga itu.

"Sangat penting bagi kami untuk melanjutkan clean sheet, dan hari ini, clean sheet tersebut sangat penting bagi tim, bagi kepercayaan diri dan bagi kami untuk meraih kemenangan dan tiga poin."

"Babak kedua tidak berjalan dengan baik, tetapi yang paling penting adalah meraih clean sheet, karena dengan itu kami mampu memenangkan pertandingan dan meraih poin."

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Wolverhampton Wanderers, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-pablo-sarabia-cetak-gol-kemenangan-bagi-wolves
121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini