Bahagianya Mauricio Pochettino Usai PSG Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 07:05 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku sangat bahagia usai Les Parisiens kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan kontra Nimes. Pada laga tersebut, PSG meraih kemenangan dengan skor telak.

Pada lanjutan journee ke-23 Ligue 1, Paris Saint-Germain berhasil kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya saat menjamu Nimes di Parc des Princes, Kamis (4/2) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan PSG di laga itu dicetak oleh Angel Di Maria, Pablo Srabia, dan Kylian Mbappe.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut. Terlebih kemenangan itu mereka raih usai sebelumnya PSG kalah dari tim papan bawah, Lorient, dengan skor tipis 3-2 pada akhir pekan lalu.

"Saya sangat bahagia. Kami menunjukkan penampilan yang sangat profesional," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya bahagia karena kemenangan di laga ini sangat penting bagi kami setelah menelan kekalahan ketika menghadapi Lorient. Terlebih kemenangan ini terasa sangat penting karena kami meraihnya sebelum laga kontra Marseille di mana semua orang tahu ini merupakan pertandingan yang sangat penting. Ini lebih dari sekedar permainan sepakbola, ini laga derby."

"Kami sudah memiliki semangat dan kini kami akan fokus untuk pertandingan tersebut. Hal itu sangat penting," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, PSG masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 48 poin. Mereka masih tertinggal tiga angka dari Lille yang masih menguasai tahta klasemen.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Nimes

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini