Bahagianya Manuel Akanji Bantu Man City Kalahkan Copenhagen

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 08:35 WIB
Manuel Akanji.

Manuel Akanji. (Foto: Copa)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Manuel Akanji, mengaku bahagia usai ia turut andil dalam kemenangan yang diraih oleh timnya atas FC Copenhagen dini hari tadi.

Manchester City meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, saat mereka menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (7/3) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Manuel Akanji, Julian Alvarez dan Erling Haaland. Sementara satu gol balasan Copenhagen dicetak oleh Mohamed Elyounoussi. Dengan hasil ini, City lolos ke babak perempat final dengan agregat 6-2.

Sesaat setelah laga usai, Akanji memberikan komentarnya. Akanji mengaku bahagia karena ia turut andil dalam kemenangan yang diraih oleh timnya.

"Saya melihat bola datang dengan sempurna ke arah kaki saya, saya mencoba untuk menendang dan bola masuk. Saya sangat bahagia akan hal itu," ujat Akanji seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak pernah berpikir akan menerima penghargaan seperti ini [Pemain Terbaik], tetapi merupakan perasaan yang baik untuk mendapatkannya di markas sendiri. Anak-anak saya pasti akan menyukainya."

Terakhir, Akanji memberikan komentar terkait jalannya pertandingan tersebut.

"Dua gol pertama yang kami cetak di babak pertama membuat kami lebih mudah karena kami unggul empat gol. Jadi cukup sulit bagi mereka untuk bangkit."

"Kami mengalami sedikit fase di mana kami tidak bermain dengan baik, kemudian kami bangkit di babak kedua dan kami mencoba melakukan yang terbaik. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan hari ini."

"Itu sangat membantu [dua gol cepat]. Bagi Copenhagen untuk datang ke sini setelah kalah di pertandingan pertama, cukup sulit bagi mereka untuk bangkit dari hal ini."

"Itulah tujuan kami, untuk mencetak gol lebih awal karena selama skor masih 0-0, mereka memiliki harapan untuk bangkit. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan."

Artikel Tag: Manuel Akanji, fc copenhagen, liga champions, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-manuel-akanji-bantu-man-city-kalahkan-copenhagen
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini