Bahagianya Lewis Dunk Usai Brighton Habisi Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Mei 2022, 09:04 WIB
Kapten Brighton & Hove Albion, Lewis Dunk.

Lewis Dunk. (Foto: Robin Jones)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Brighton & Hove Albion, Lewis Dunk, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya atas Manchester United tadi malam. Dunk mengakui bahwa kemenangan itu terasa sangat spesial bagi The Seagulls.

Pada saat menjamu Manchester United diu Amex Stadium, Sabtu (7/5) malam WIB, Brighton & Hove Albion berhasil meraih kemenangan dengan skor teak 4-0. Adapun empat gol kemenangan The Seagulls dicetak oleh Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Gros, dan Leandro Trossard.

Sesaat setelah laga usai, Lewis Dunk mengaku sangat bahagia atas kemenangan tersebut. Dunk bahkan menyebut keberhasilan Brighton menaklukkan Man United sebagai hari yang sangat spesial lantaran menjadi yang pertama usai di enam pertemuan terakhir selalu berakhir dengan kekalahan.

"Ini adalah hari yang istimewa," ujar Dunk seperti dilansir dari Tribal Football.

"[Man Utd] adalah tim papan atas dan kami di musim ini sudah terlalu sering mengecewakan penggemar yang hadir di stadion ini. Jadi ini merupakan momen yang sangat spesial."

"Saat tampil di laga tandang, kami mampu menunjukkan penampilan yang bagus. Namun saat bermain di markas sendiri, para penggemar kerap mendapatkan hasil yang mengecewakan. Tapi di laga ini mereka menyaksikan permainan yang bagus dan sangat menikmatinya."

"Ada saat di mana kami harus berteriak, tapi pada akhirnya kami meraih hasil yang bagus. Saya bahagia meski tak terlalu berlebihan dalam menunjukkannya. Yang terpenting kami memiliki malam yang sangat menyenangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lewis Dunk, brighton hove albion, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-lewis-dunk-usai-brighton-habisi-man-united
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini