Bahagianya Julian Draxler Usai bantu PSG Raih Kemenangan Perdana

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 06:53 WIB
Julian Draxler saat tampil di laga kontra Metz.

Julian Draxler (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Liga Prancis: Winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mengaku sangat bahagia dirinya menjadi penentu kemenangan saat Les Parisiens menumbangkan Metz dini hari tadi. Namun yang paling berkesan adalah kemenangan itu menjadi yang pertama bagi PSG di musim ini.

Julian Draxler menjadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain saat menumbangkan Metz dengan skor 1-0 di Parc des Princes, Kamis (17/9) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Draxler berhasil membobol gawang tim lawan melalui sebuah tandukan usai memaksimalkan umpan silang Angel Di Maria di penghujung babak kedua.

Sesaat setelah laga usai, Julian Draxler mengaku sangat bahagia lantaran dirinya bisa menjadi penentu kemenangan timnya di laga itu. Yang jauh lebih spesial karena kemenangan itu menjadi yang pertama bagi Paris Saint-Germain di musim ini setelah di dua laga sebelumnya kalah dari Lens dan Marseille.

"Situasi yang kami hadapi cukup rumit, jadi sangat penting untuk bisa meraih kemenangan pada malam ini," ujar Draxler dilansir dari laman resmi klub.

"Laga ini sangat sulit. Kami berhasil menciptakan beberapa peluang namun kami tak 100 persen memanfaatkannya. Jika kami bisa mencetak gol di babak pertama, mungkin kami akan memiliki pertandingan yang lebih mudah. Akan tetapi kami terus bekerja keras demi meraih kemenangan. Kami sangat bahagia,"

"Setelah 75 menit kami mulai lelah, tetapi kami harus bekerja keras. Terutama saya karena saya sudah lama tak bermain selama 90 menit. Masih banyak pemain yang absen. Saya membutuhkan ritme, namun saya bahagia karena pada hari ini saya berhasil menunjukkan bahwa saya bisa membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Draxler, Paris Saint-Germain, metz

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini