Bahagianya Julian Draxler Bisa Bantu PSG Raih Kemenangan Atas Nice

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Feb 2021, 10:00 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler.

Julian Draxler (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mengaku sangat bahagia lantaran dirinya bisa membantu Les Parisiens meraih kemenangan atas Nice tadi malam. Kendati demikian, Draxler mengakui bahwa kemenangan tim menjadi yang terpenting bagi dirinya.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan penting pada lanjutan journee ke-25 Ligue 1. Pasalnya saat menjamu Nice di Parc des Princes, Sabtu (13/2) malam WIB, PSG sukses menumbangkan tamunya dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Julian Draxler yang tampil sebagai starter berhasil mencetak gol pertama PSG di menit ke-22. Sesaat setelah laga usai, Draxler mengaku sangat bahagia bisa membantu timnya meraih kemenangan atas tim yang diklaimnya sulit untuk ditaklukkan.

"Itu merupakan pertandingan yang sulit bagi kami karena Nice tampil sangat bagus," ujar Draxler dilansir dari laman resmi PSG.

"Seperti yang saya katakan, pertandingan ini tidak mudah. Namun kami tetap harus mencari ruang guna mengembangkan permainan dan saya pikir kami layak untuk meraih kemenangan meski sempat kesulitan."

"Kami juga kehilangan beberapa pemain penting di sisi lain beberapa pemain juga kekurangan ritme seperti saya sendiri. Itulah kenapa saya pikir kemenangan ini sangat penting serta mengamankan tiga poin di kandang."

"Sudah lama saya tidak bermain sebagai starter dan tentu saja hal ini sangat bagus. Tapi seperti yang sering saya katakan bahwa yang terpenting adalah memenangkan pertandingan dari pada memperhatikan pemain mana yang berhasil mencetak gol. Tim jauh lebih penting dan itu kenapa saya sangat bahagia bisa membantu tim meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Draxler, Paris Saint-Germain, Nice

1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini