Bahagianya Federico Dimarco Usai Inter Kalahkan Verona

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 08:11 WIB
Bek Inter Milan, Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Federico Dimarco, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Hellas Verona tadi malam. Dimarco juga mengomentari dukungan penuh fans Inter pada laga tersebut.

Saat Inter Milan menjamu Hellas Verona di San Siro, Sabtu (9/4) malam WIB, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Nicolo Barella dan Edin Dzeko. Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun di awal bulan April setelah sebelumnya mereka sukses mempermalukan Juventus di markasnya.

Federico Dimarco yang tampil sebagai starter di laga kontra Verona mengaku sangat bahagia usai Inter bisa meraih kemenangan. Dimarco juga memberikan komentar terkait dukungan 61.325 fans yang memenuhi stadion untuk pertama kalinya selama dua tahun terakhir.

"Kami menghadapi laga ini dengan pendekatan yang berbeda dari laga-laga sebelumnya. Kami langsung menyerang sejak awal," ujar Dimarco seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kemenangan hari ini setelah hasil pekan lalu di Juventus sangat berarti. Tidak banyak tim bisa menang di Turin, dan untuk melakukannya setelah jeda internasional seperti yang kami lakukan membuat kemenangan itu jadi luar biasa."

"Suasana di San Siro malam ini sungguh luar biasa, dan kami senang sekali bisa menang."

"Ketika 60,000 fans menyemangati kita, permainan kita jadi semakin bagus."

Pada kesempatan yang sama, Dimarco juga memberikan komentar terkait keberhasilan Inter mencatatkan clean sheet ke-14 mereka pada laga ini.

"Tidak kebobolan selalu bagus. Kami harus berusaha jadi lebih baik dan berkonsentrasi dalam setiap laga," pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-federico-dimarco-usai-inter-kalahkan-verona
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini