Bahagianya Christian Eriksen Usai Selamatkan Inter dari Kekalahan

Penulis: Demos Why
Senin 19 Apr 2021, 08:16 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: FC Internazionale)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, mengaku sangat bahagia dirnya bisa kembali mencetak gol yang sangat penting bagi Nerazzurri. Terlebih golnya di laga kontra Napoli mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Christian Eriksen menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada pertandingan antara Inter Milan kontra Napoli di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (19/4) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Eriksen sukses mencetak gol spektakuler dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti dan sukses menyelamatkan Inter dari kekalahan lantaran mereka mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1.

"Saya sesungguhnya adalah pemain yang mengandalkan kaki kanan, tetapi tentu saja saya juga suka bermain dengan kaki kiri," ujar Eriksen kepada Inter TV.

"Saya terbiasa bermain dengan kedua kaki. Anda melihat saya melakukan tendangan bebas menggunakan kaki kanan saya, tetapi saya juga dapat melakukannya dengan kaki kiri."

Menanggapi kemenangan Inter di laga tersebut, Eriksen mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk menaklukkan Il Partenopei terlebih setelah tertinggal lebih dulu. Eriksen memberikan pujian bagi semangat juang para pemain Inter yang menunjukkan reaksi yang sangat bagus untuk bangkit.

"Kami datang ke sini untuk menang, kami sedikit kurang beruntung di babak pertama, seperti gol yang membobol gawang kami itu. Namun, kami merespons dengan baik: kami berjuang untuk menyamakan kedudukan dan melakukannya," ujarnya melanjutkan.

"Ini adalah poin penting, yang kami ambil di tempat yang bagus, sekaligus tempat yang sulit untuk memperolehnya. Mengambil sesuatu dari sini itu penting. Kami telah melewati satu pertandingan lagi dan masih fokus pada perjalanan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Napoli, Serie A

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini