Bahagianya Chris Richards Usai Cetak Gol Pertama Bagi Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 05:41 WIB
Chris Richards.

Chris Richards. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Crystal Palace, Chris Richards, mengaku sangat bahagia usai mencetak gol pertamanya bagi skuat the Eagles pada pertandingan kontra Burnley akhir pekan kemarin.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Crystal Palace meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Selhurst Park, Sabtu (24/2) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Eagles masing-masing dicetak oleh Chris Richards, Jordan Ayew dan Jealn-Philippe Mateta.

Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi Richards. Pasalnya, ia berhasil mencetak gol pertamanya bagi skuat the Eagles.

"Sangat menyenangkan [meraih] kemenangan 3-0 di kandang, terutama setelah serangkaian pertandingan sulit yang kami jalani baru-baru ini. Semangatnya sangat tinggi saat ini!" ujar Richards seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sang pelatih mengatakan untuk tetap bersabar di babak pertama. Saya pikir kami sangat percaya dengan rencana permainannya, kami percaya dengan kualitas kami dan kami tahu bahwa pada akhirnya gol akan tercipta."

"Saya menginginkannya [gol pertama saya] sepanjang tahun. Tentu saja, Anda selalu ingin mencetak gol, tetapi saya pikir itu adalah gol yang sangat penting dalam pertandingan yang sangat penting, jadi saya sangat bahagia karenanya."

"Semua orang suka mencetak gol. Para penggemar senang melihatnya, jadi itu pasti mengubah suasana pertandingan, dan juga pertandingan-pertandingan berikutnya."

"Saya rasa masih ada satu gol lagi yang akan tercipta!"

Artikel Tag: Chris Richards, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-chris-richards-usai-cetak-gol-pertama-bagi-crystal-palace
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini