Bahagia di Atletico, Correa Akui Punya Peluang Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Nov 2021, 02:21 WIB
Angel Correa

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Angel Correa mengungkapkan bahwa ia memang memiliki kesempatan bergabung AC Milan saat rumot transfernya memanas 2019 lalu, namun bahagia bertahan di Atletico Madrid.

Correa begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri sebelumnya, khususnya pada musim panas 2019 saat Marco Giampaolo baru ditunjuk sebagai manajer baru. Ada banyak rumor bahwa sang pemain ingin hengkang, namun kedua klub gagal mencapai kesepakatan dan ia akhirnya tetap bertahan bersama Los Rojiblancos.

Pemain internasional Argentina tersebut telah mencetak tiga gol dan tiga umpan gol dalam 17 penampilannya di semua kompetisi musim ini mengingat ia masih menjadi sosok penting bagi pelatih Diego Simeone meskipun ia tak mendapat jatah waktu bermain sesuai yang diharapkan.

Winger 26 tahun tersebut pun berbicara kepada surat kabar AS jelang duel melawan Il Diavolo di Estadio Wanda Metropolitano dan memberikan konfirmasi bahwa ia memang pernah memiliki peluang bergabung raksasa Serie A sebelum musim 2019-20 kala itu bergulir.

"Setelah kalah dua pertandingan dengan Liverpool, jelas bahwa kami akan memainkan pertandingan kami yang tersisa di Liga Champions untuk menang dan  berkembang sebagai tim. Fans selalu bersama kami, sepanjang waktu. Saya pikir sekarang adalah waktu saat kami perlu kemenangan, fans juga akan menemani kami melawan Milan karena itu akan seperti final bagi kami," ujar Correa.

"Pada tahun 2019 saya memiliki peluang hijrah ke Milan, namun pada akhirnya itu tifak terjadi. Saya sangat senang melanjutkan karier saya bersama Atletico Madrid."

Artikel Tag: Correa, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-di-atletico-correa-akui-punya-peluang-gabung-milan
1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini