Bagus Nirwanto Harapkan Dukungan Tak Kenal Lelah Dari Suporter PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Des 2021, 03:00 WIB
Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto

Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Belum maksimalnya penampilan PSS Sleman pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 diakui Bagus Nirwanto cukup mengecewakan bagi suporter setia timnya, Sleman Fans yang sempat menggantungkan harapan cukup tinggi pada musim ini.

Sayangnya, apa yang diharapkan belum sesuai dengan yang diharapkan. Sampai pekan ke-14 Liga 1 2021/2022, PSS Sleman masih tertahan di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Hasil dari empat kemenangan, empat seri, dan enam kekalahan.

Di tiga pertandingan terakhir, tim berjuluk Super Elang Jawa itu bahkan selalu gagal meraih kemenangan, diantaranya takluk dari Persita Tangerang 0-1, Minggu (28/11) lalu.

Menurut Bagus Nirwanto, hasil kurang baik yang diraih timnya tidak hanya mengecewakan bagi Sleman Fans. Para pemain yang berjuang di lapangan pastinya merasakan kekecewaan lebih mendalam.

"Jangan capek untuk mendukung kami," imbau pemain yang dipercaya sebagai kapten tim tersebut seperti dilansir laman resmi klub.

Menurutnya, dukungan penuh dari para suporter yang meskipun belum dapat hadir langsung di stadion akan jadi modal bagi para pemain untuk melakoni pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 kontra PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12) malam WIB.

Meski tim yang akan dihadapi berada di peringkat lebih baik, yakni posisi enam di klasemen sementara, namun Bagus Nirwanto tidak gentar. Ia yakin para pemain sudah siap untuk menghadapi PSIS Semarang dan meraih kemenangan.

"Wajib tiga poin. Kita tidak melihat klasemen, karena pembuktian ada di lapangan. Persaingan semakin berat, PSIS juga tim yang bagus, namun kita tak boleh pesimis," pungkas pemain dengan nomor punggung 3 itu.

Artikel Tag: bagus nirwanto, PSS Sleman, PSIS Semarang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagus-nirwanto-harapkan-dukungan-tak-kenal-lelah-dari-suporter-pss-sleman
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini