Bagus Nirwanto Harap PSS Dinaungi Keberuntungan Kontra Persib

Penulis: M. Aldi
Jumat 19 Agu 2022, 10:30 WIB
Kapten PSS, Bagus Nirwanto

Bagus Nirwanto (foto: PSS Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Upaya maksimal akan dikerahkan pemain PSS Sleman ketika menjamu Persib Bandung. Bagus Nirwanto selaku kapten kesebelasan menegaskan seluruh pemain punya komitmen untuk membidik poin maksimal.

Menurutnya bekal sudah diberikan oleh tim pelatih soal taktik yang diterapkan. Pemain juga menikmati persiapan jelang pertandingan pekan kelima ini. Tinggal bagaimana armada Super Elja mengaplikasikan itu di lapangan.

"Disini saya mewakili pemain, kami melihat semua pemain enjoy di latihan terakhir, kami lihat pemain siap untuk pertandingan nanti malam," ujar Bagus ketika menghadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Saat ini PSS sedang dalam kondisi mentalitas yang bagus jelang laga kontra Persib. Karena kemenangan perdana di musim ini baru diterima pada pekan lalu. Keinginan bisa menjaga tren positif diusung tim asuhan Seto Nurdiantoro ini.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini pun menaruh harap timnya dinaungi dewi fortuna. Tapi dia juga tak menampik perlu kerja keras dari semua pemain agar tekad meraih tiga poin bisa diwujudkan olehnya.

"Semoga keberuntungan kembali berpihak kepada kita lagi, kita harus berusaha, tampil dengan fight, dan tidak ada kata menyerah. Semoga kita bisa menang," terang pemain bernomor punggung 3 ini.

Saat ini Super Elja menempati urutan ke-10 di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi lima poin. Tambahan tiga angka tentu dibutuhkan untuk terus mendongkrak posisi lebih tinggi lagi.

Artikel Tag: bagus nirwanto, PSS, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagus-nirwanto-harap-pss-dinaungi-keberuntungan-kontra-persib
1452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini