Bagi Zlatan Ibrahimovic, Conte Merupakan Pengganti Ideal Bagi Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 12:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sebagai penasihat senior untuk AC Milan, Zlatan Ibrahimovic punya satu nama khusus untuk gantikan Stefano Pioli jika masa baktinya di San Siro berakhir.

Menurut laporan terbaru dari SempreMilan, Zlatan Ibrahimovic punya satu sosok ideal untuk menggantikan posisi Stefano Pioli jika sang pelatih jadi meninggalkan San Siro, dia adalah Antonio Conte.

Conte menganggur selama kurang dari satu tahun, setelah dibebastugaskan dari Tottenham pada 26 Maret 2023. Menurut laporan selama 11 bulan terakhir, Conte akan membutuhkan waktu untuk memutuskan proyek mana yang paling cocok untuknya.

AC Milan dan Napoli disarankan oleh banyak media untuk mendatangkannya di musim panas nanti, karena kinerjanya yang cukup positif.

Tidak hanya dari Italia, beberapa media juga mengabarkan jika pelatih asal Lecce tersebut mendapat tawaran dari Bayern Munich, dan beberapa orang percaya bahwa pekerjaan ketiga di Liga Primer juga masih mungkin terjadi.

Yang jelas, di kubu Milan Ibrahimovic akan memiliki peran penting dalam pembicaraan mengenai pelatih Rossoneri selanjutnya.

Mantan pemain asal Swedia ini tampil bersama pemilik RedBird, Gerry Cardinale, dalam acara Financial Times Business of Football di London. Cardinale meluangkan waktu untuk mengklarifikasi peran dan tanggung jawab Ibrahimovic.

Cardinale mengklarifikasi jika Ibrahimovic memiliki wewenang untuk mengarahkan staf klub saat sang bos besar tidak berada di tempat. Dia juga merupakan Penasihat Senior untuk dewan direksi, dan pendapatnya tentang sisi olahraga sangat dihargai.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagi-zlatan-ibrahimovic-conte-merupakan-pengganti-ideal-bagi-pioli
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini