Persija Anggap Laga Kontra Selangor FA Cuma Pertandingan Latihan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Sep 2018, 17:30 WIB
Persija Anggap Laga Kontra Selangor FA Cuma Pertandingan Latihan

Latihan tim Persija Jakarta jelang menghadapi Selangor FC/foto dok Persija

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menilai pertandingan uji coba kontra tim asal Malaysia, Selangor FA, Kamis (6/9) ini tidak lebih dari pertandingan latihan.

Menurut pelatih asal Brasil itu, meski lawan yang akan dihadapi berasal dari luar negeri, tapi pertandingan nanti tetap jadi bagian dari persiapan timnya jelang menghadapi Borneo FC pada pertandingan pertama usai libur Asian Games 2018, 12 September nanti.

Pertandingan uji coba kontra Selangor FA sendiri jadi uji coba kedua bagi Macan Kemayoran, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC, 29 Agustus lalu.

"Untuk menghadapi Selangor kami sudah persiapan selama dua hari ini, lalu hari ini kami latihan taktik. Uji coba Selangor sekali lagi seperti latihan karena ini hanya uji coba. Mengingat laga sesungguhnya di Liga melawan Borneo," jelas Teco seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Sebelum menghadapi Selangor FA, Teco memang fokus menggenjot fisik para pemain. Pelatih asal Brasil itu juga memantapkan taktikal dengan sesi small set game di setiap pertemuan latihan.

Tentunya ditambah uji coba membuat Persija semakin oke saat kembali menjalani liga. Oleh karenanya, lawan Selangor pun Macan Kemayoran tidak akan main-main.

"Menghadapi Selangor kami ingin melihat semua proses latihan kami. Apalagi kondisi fisik pemain juga sudah baik. Sekali lagi fokus kita adalah lawan Borneo, lawan Selangor hanya uji coba tapi tetap penting," tambahnya.

Persija Jakarta sendiri memang fokus melakukan persiapan untuk menghadapi Pesut Etam pada pekan ke-21 nanti. Bermain di markas lawan tak mengecutkan semangat tim asuhan Stefano Cugurra Teco untuk tetap membawa pulang poin dan menjaga posisi tim bisa terus bersaing dengan tim-tim lain di papan atas klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Selangor FA, Stefano Cugurra Teco, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagi-persija-laga-kontra-selangor-fa-hanya-pertandingan-latihan
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini