Bagi Giuseppe Marotta, Juventus Hanya Masa Lalu

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Jan 2023, 09:33 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan bahwa dia akan kembali menjadi salah satu petinggi Juventus. Marotta menegaskan bahwa Juve pada saat ini hanya bagian dari masa lalunya.

Seiring dengan mundurnya semua petinggi Juventus karena kasus pemalsuan data keuangan, membuat raksasa Serie A itu diwartakan tengah menyusun dewan direksi yang baru di awal tahun ini. Salah satu orang yang dihubungkan dengan Juve adalah Giuseppe Marotta yang saat ini menjabat sebagai CEO Inter Milan.

Marotta sendiri sempat menjadi salah satu petinggi Juve selama lebih dari satu dekade. Bahkan dia sukses membantu klub memenangkan banyak trofi bergengsi.

Menanggapi kabar tersebut, Marotta menegaskan bahagia bersama Inter dan sama sekali tak memiliki niat untuk kembali ke Juve. Marotta juga menegaskan bahwa Si Nyonya Tua saat ini hanya menjadi bagian dari masa lalunya.

"Tahun-tahun saya di Bianconeri adalah masa lalu, dan hanya kenangan positif," ujar Marotta kepada Corriere della Sera.

"Pada saat ini Saya hanya fokus di Inter."

"Apakah ada pertimbangan untuk kembali ke Juventus? Saya senang dengan jalan yang saya ambil, saya menikmati waktu saya di Inter dan fokus untuk berkontribusi pada kesuksesan di masa depan," pungkasnya.

Marotta sendiri terbilang sukses bersama Inter. Dia sukses membantu Inter mendatangkan beberapa pemain dan pelatih top dan hal itu berimbas pada keberhasilan La Beneamata memenangkan satu trofi scudetto, satu kali juara Piala Italia dan dua kali menjadi yang terbaik di Piala Super Italia.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagi-giuseppe-marotta-juventus-hanya-masa-lalu
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini