Bagi Diego Simeone, Liverpool Tetap Tim Terbaik di Dunia

Penulis: Dwi Prima
Senin 24 Feb 2020, 23:33 WIB
Bagi Diego Simeone, Liverpool Tetap Tim Terbaik di Dunia

Diego Simeone / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Manajer Atletico Madrid berkebangsaan Argentina, Diego Simeone percaya bahwa Liverpool adalah tim terbaik di dunia.

Raksasa Spanyol menghadapi Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, dan mereka punya keunggulan satu gol atas tim yang Simeone percaya adalah yang terbaik di dunia.

Liverpool menelan kekalahan di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano.

Gol babak pertama Saul Niguez pada akhirnya memberi raksasa Spanyol keunggulan untuk dipertahankan pada leg kedua di Anfield pada 11 Maret.

Simeone mengatur timnya dengan baik melawan Liverpool, dan mereka melakukan pekerjaan mereka dengan sempurna.

Setelah mengklaim kemenangan 1-0, Simeone menyatakan bahwa ia menghadapi salah satu dari tim terbaik di dunia.

"Ketika Anda bekerja sebagai tim, di sebuah blok, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Ini bukan pesta terbaik yang pernah ada karena kami tidak memenangkan trofi," kata Simeone, seperti dikutip oleh HITC.

"Jangan lupa. Tim terbaik di dunia datang ke sini, dan kami mengalahkannya.”

Simeone sangat memuji Liverpool dengan mengklaim bahwa mereka adalah tim terbaik di dunia. Tidak ada yang menyangkal Liverpool dari gelar itu, karena mereka telah mengklaim Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA dalam tujuh bulan terakhir. Liverpool juga memiliki keunggulan besar di puncak klasemen Liga Premier musim ini.

Artikel Tag: liga champions 2020, Liverpool, Diego Simeone

932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini