Bagi Alexander-Arnold, Juara UCL Bukti Dari Perkataan 'Semua Itu Mungkin'

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Jun 2020, 23:41 WIB
Bagi Alexander-Arnold, Juara UCL Bukti Dari Perkataan 'Semua Itu Mungkin'

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Empat belas tahun setelah menyaksikan parade trofi Liga Champions, Trent Alexander-Arnold berada tepat di tengah-tengahnya.

Bek sayap Liverpool itu bersorak gembira enam tahun dari sudut jalan-jalan Merseyside ketika The Reds kembali dari Istanbul dengan memegang trofi Liga Champions pada 2005, setelah final paling dramatis malam sebelumnya.

Setahun yang lalu, Alexander-Arnold mendapati dirinya di dalam bis tim yang meliuk-liuk kota dengan trofi Liga Champions 2019.

Dirinya sekarang adalah pemenang Liga Champions dan, dia berharap, dirinya sendiri memberikan inspirasi kepada generasi berikutnya.

"Saya hanya ingin mengingat kembali ketika saya masih kecil dan bagaimana hal itu memotivasi saya; melihat pawai selalu memotivasi saya untuk ingin mencapai hal-hal itu," kata pemilik No.66 kepada Liverpoolfc.com.

"Dalam 10 atau 15 tahun, generasi muda saat ini akan tumbuh dan mudah-mudahan menggunakan kesuksesan kita sebagai motivasi untuk ingin mencapai impian dan tujuan seperti itu, dan tahu hal-hal ini dimungkinkan dengan kerja keras yang cukup.

"Bagi kami, kami ingin menginspirasi generasi mendatang dan menjaga kesuksesan klub."

Alexander-Arnold menambahkan ia lebih memilih untuk terus melihat ke depan daripada ke belakang.

"Bagi saya, ini adalah kemajuan yang telah kami buat selama tiga atau empat tahun terakhir," kata Alexander-Arnold.

"Sebagai seorang pemain, seorang individu dan sebagai sebuah tim, kemajuan yang kita semua buat sungguh menakjubkan. Manajer, jelas memainkan bagian besar dari itu, staf dan semua orang - seluruh klub pada umumnya. Ini sesuatu yang bisa dibanggakan. "

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini