Bagas Kaffa Pastikan Kesiapan Timnas Indonesia U-23 Jelang Piala AFF U-23

Penulis: Dayat Huri
Kamis 10 Feb 2022, 19:00 WIB
Pemain timnas Indonesia U-23, Bagas Kaffa

Pemain timnas Indonesia U-23, Bagas Kaffa/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Pemain timnas Indonesia U-23, Bagas Kaffa memastikan kesiapan skuat Garuda untuk tampil pada gelaran Piala AFF U-23 2022 yang akan berlangsung di Kamboja pada 14 Februari sampai dengan 26 Februari 2022 nanti.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu diketahui mematangkan persiapan di Pulau Dewata. Sebanyak 29 pemain muda terbaik tanah air dipanggil dan dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-23 2022.

Terkait kondisi tim jelang bertolak menuju Kamboja, Jumat (11/2) nanti. Bagas Kaffa memastikan persiapan tim sudah maksimal dan dia optimistis dapat mengulang kembali capaian 2019 silam.

"Tentunya sangat bersyukur kembali dipanggil ke timnas U-23. Semoga dapat kepercayaan. Kondisi saya sangat baik. Semua pemain sudah saling mengenal, jadi enjoy dan sangat senang," kata Bagas Kaffa seperti dilansir laman resmi pssi.

"Harapannya bisa membawa Indonesia juara kembali. Mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia tentunya," tambah bek kanan Barito Putera itu.

Sementara itu, Taufik Hidayat merasa bersyukur kembali membela timnas Indonesia U-23. Ia pun siap bekerja keras membawa skuat Garuda Muda untuk dapat membawa pulang trofi.

Untuk kondisinya secara pribadi, Taufik Hidayat menyebut bahwa cedera yang dialaminya sudah makin baik. Dia optimistis dapat fit untuk pertandingan pertama nanti.

"Kondisi saat ini agak ada masalah di kaki, tapi hanya butuh istirahat 1-2 hari saja. Semoga nanti tim meraih hasil maksimal menjadi juara," tambah striker Persija Jakarta tersebut.

Pada gelaran Piala AFF U-23 2022, timnas Indonesia U-23 tergabung di grup B bersama Laos, Myanmar, dan Malaysia. Garuda Muda akan menghadapi Laos di laga perdana pada 15 Februari. Kemudian bertemu Myanmar (18/2) dan terakhir bertemu musuh bebuyutan, Malaysia (21/2) di laga pamungkas.

Artikel Tag: Bagas Kaffa, timnas Indonesia U-23, piala aff u-23, taufik hidayat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bagas-kaffa-pastikan-kesiapan-timnas-indonesia-u-23-jelang-piala-aff-u-23
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini