Badiashile dan Omeragic Masuk Daftar Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 20:16 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasukkan bek AS Monaco Benoit Badiashile dan bintang muda FC Zurich Becir Omeragic ke dalam radar mereka menyusul cederanya Simon Kjaer.

Rossoneri diketahui tengah mengamati dua bek muda dari luar negeri dengan seksama untuk memperkuat jantung pertahanan mereka musim depan, namun cederanya Kjaer mungkin akan membuat raksasa Serie A tersebut mempercepat upaya mereka.

Il Corriere della Sera mengabarkan bahwa kapten tim nasional Denmark telah menjalani operasi artroskopik pada lutut kirinya untuk memperbaiki ligamen krusiat dan ligamen kolateralnya yang berarti ia harus menepi hingga enam bulan dan perjalanannya musim ini tampaknya bakal berakhir lebih cepat.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, departemen pencari bakat Il Diavolo terus memantau talenta-talenta muda terbaik di luar negeri pada masing-masing area lapangan tim dan cedera serius Kjaer mungkin akan memaksa mereka mengubah rencana terkait dua pemain yang dianggap sebagai calon target musim panas mendatang.

Badiashile dari Monaco merupakan salah satu target Milan, dan bek 20 tahun tersebut sudah memiliki banderol hingga 30 juta euro atau Rp480 miliar berkat performa impresifnya musim ini. Pilihan lain adalah Omeragic, pemain bertahan 19 tahun yang saat ini membela Zurich. Nama kedua dianggap lebih masuk akal bagi klub mengingat harga jualnya ditaksir di kisaran 12 juta euro atau Rp192 miliar.

Artikel Tag: Milan, Badiashile, Omeragic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/badiashile-dan-omeragic-masuk-daftar-target-milan
2666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini