Azpilicueta Tolak Tawaran Athletic Club Sebelum Gabung Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Sep 2023, 07:28 WIB
Azpilicueta

Cesar Azpilicueta

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cesar Azpilicueta dikabarkan telah menolak tawaran dari Athletic Club sebelum akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid dengan bebas transfer dari klub Premier League, Chelsea di bursa musim panas lalu.

13 tahun setelah Cesar Azpilicueta meninggalkan Osasuna untuk bergabung dengan Marseille, sang defender akhirnya kembali bermain di sepak bola Spanyol musim panas ini setelah bergabung dengan tim besutan Diego Simeone, Atletico Madrid setelah Chelsea mengijinkan pemain 34 tahun tersebut pergi dengan bebas transfer.

Itu dianggap sebagai rekrutan cerdas bagi Atletico dengan sang defender yang memberikan pengalaman dan keserbabisaan, di mana kedua hal tersebut sangat dibutuhkan di sepanjang musim ini. Meski demikian sang defender mungkin saja tidak akan menjadi milik Los Rojiblanco musim ini. Inter Milan santer dikaitkan dengan transfernya, namun Diario AS baru mengungkapkan bahwa Athletic Club juga menjajaki kemungkinan transfer sang defender veteran.

Dalam sebuah wawancara yang sama di mana presiden Athletic, Jon Uriarte mengkonfirmasi usaha mereka untuk merekrut Aymeric Laporte ia juga mengungkapkan bahwa klubnya juga telah mencoba merekrut bek tengah lainnya meski namanya tidak disebutkan namun diyakini itu adalah Azpilicueta.

Eks defender Chelsea tersebut kabarnya sedang dalam pembahasan awal dengan Athletic di musim panas ini, namun ia hanya ingin bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions, itulah alasan mengapa negosiasinya tidak berjalan lebih lanjut.

Setelah kehilangan Inigo Martinez ke Barcelona musim panas ini, pemain 34 tahun tersebut dianggap akan menjadi pemain pengganti yang solid di Athletic, akan tetapi sayangnya tidak terwujud dan Los Rojiblancos mengambil manfaat dengan kehadiran defender veteran tersebut dalam skuatnya.

Artikel Tag: azpilicueta, Atletico Madrid, Athletic Club

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/azpilicueta-tolak-tawaran-athletic-club-sebelum-gabung-atletico-madrid
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini