Azpi: Chelsea Harus Move-on dari Kekalahan Lawan MU

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Agu 2019, 10:34 WIB
Azpi: Chelsea Harus Move-on dari Kekalahan Lawan MU

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesar Azpilicueta mengklaim Chelsea pantas mendapatkan lebih dalam lawatan mereka ke Old Trafford pada Minggu (11/8), di mana mereka kalah 4-0, namun bek tersebut menegaskan timnya harus segera bangkit.

Marcus Rashford membuka skor untuk tim tuan rumah lewat titik penalti pada babak pertama. Kemudian tiga gol selanjutnya di cetak pada babak kedua via Anthony Martial, Rashford dan Daniel James.

Chelsea sebenarnya tampil cukup apik, tapi peluang mereka dua kali membentur tiang gawang sebelum gol yang dicetak Martial pada menit ke-65 membuat Manchester United mendapat kendali penuh permainan.

Faktanya, empat gol tersebut semuanya bermula dari sebuah kesalahan individu, dan Azpilicueta mengakui bahwa hasil tersebut sangat sulit diterima untuk Chelsea.

"Kami jelas sangat kecewa dengan hasilnya karena kami mengendalikan permainan, terutama di babak pertama, dan menciptakan banyak peluang tetapi kami tidak bisa mencetak gol," tutur Azpilicueta dalam laman resmi Chelsea.

“Ini adalah skor yang sulit untuk diterima, tapi kami tidak klinis di kotak penalti dan setelah kebobolan dua gol dalam dua menit, segalanya menjadi lebih sulit bagi kami,” lanjut pemain asal Spanyol itu.

“Sejak saat itu, kami jadi lebih terbuka dan memberi mereka lebih banyak ruang, mereka mendapat lebih banyak kepercayaan diri dan pada akhirnya, kami mendapatkan hasil yang sulit.”

“Kami pantas mendapatkan lebih banyak, tetapi ini adalah sesuatu yang telah terjadi dan kami harus melangkah.”

Chelsea punya kesempatan untuk bangkit ketika mereka menghadapi Liverpool di Piala Super UEFA pada Kamis (15/8) dini hari WIB.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/azpi-chelsea-harus-move-on-dari-kekalahan-lawan-mu
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini