Aymeric Laporte Bahagia Bisa Kembali Tampil Bersama John Stones

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 14:06 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Manchester City, Aymeric Laporte, memberikan komentar terkait kembalinya dia bermain bersama John Stones di dalam sebuah pertandingan. Laporte mengaku sangat bahagia setelah sekian lama tak mendapatkan kesempatan tersebut.

Sejak didatangkan oleh Manchester City pada musim lalu, sosok Ruben Dias tak tergantikan di jantung pertahanan timnya. Hal itu pula yang membuat Aymeric Laporte dan John Stones jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama. Di usim lalu, Pep Guardiola lebih sering memasangkan Dias dengan Stones, sementara di awal musim ini Dias lebih sering dipasangkan dengan Laporte.

Namun saat Man City meraih kemenangan 4-1 atas Club Brugge, Kamis (4/11) dini hari WIB, Laporte kembali dipasangkan dengan Stones. Hal itu tak bisa lepas dari keputusan Guardiola untuk mengistirahatkan Dias yang selalu menjadi pilihan utama pada musim ini. Terkait kesempatan untuk kembali bermain bersama Stones, Laporte mengaku sangat bahagia.

"Ini laga yang sulit. Meskipun demikian kami sangat bahagia dengan hasilnya," ujar Laporte dilansir dari Tribal Football.

"Selalu sulit saat tampil di Liga Champions. Club Bruges adalah tim yang bagus. Mereka memberi kami banyak kesulitan."

"Saya sangat senang bisa bermain bersama John [Stones]. Kami sudah lama saling kenal dan kami senang bisa kembali bermain bersama. Belakangan ini kami tidak banyak  memiliki kesempatan untuk bisa tampil bersama di dalam satu pertandingan."

"Namun secara keseluruhan saya bahagia dengan kemenangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City, John Stones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aymeric-laporte-bahagia-bisa-kembali-tampil-bersama-john-stones
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini