Ayah Timothy Castagne Angkat Bicara Terkait Kegagalan Transfer Anaknya ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Sep 2020, 13:06 WIB
Ayah Timothy Castagne Angkat Bicara Terkait Kegagalan Transfer Anaknya ke Tottenham

Timothy Castagne nyaris gabung Tottenham (foto:onefootball)

Berita Transfer: Ayah Timothy Castagne akhirnya membuka suara setelah anaknya santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Tottenham di musim panas ini sebelum akhirnya bergabung dengan Leicester City.

Ayah Timothy Castagne menjelaskan bahwa Tottenham nyaris merekrut anaknya dari Atalanta sebelum Leicester City yang sukses mengamankan servisnya pada Kamis (03/09) lalu. The Foxes mengumumkan telah merekrut full bek asal Belgia tersebut dari klub Serie A awal pekan ini, tapi ayahnya mengungkapkan jalan ceritanya bisa jadi sangat berbeda.

Spurs sedang terjun ke bursa untuk mencari bek kanan baru setelah kepergian Kyle Walker-Peters, dan masa depan Serge Aurier yang tak menentu, namun kemudian mereka mengumumkan telah mendatangkan defender Matt Doherty akhir Agustus lalu untuk menambah opsi di lini pertahanan mereka.

Ayah Castagne mengungkapkan anaknya bisa saja memilih bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho dibandingkan tim besutan Brendan Rodgers, akan tetapi nampaknya Spurs harus menjual Aurier sebelum mereka bisa menyamai tawaran yang diajukan oleh The Foxes untuk merekrut defender asal Belgia tersebut.

“Ia melakukan konfrensi video dengan Jose Mourinho tapi Tottenham harus menjual Serge Aurier terlebih dahulu,” ujar ayah Castagne seperti dilansir Football-london.

“Dengan tambahan uang sedikit lagi mereka bisa menyamai tawaran yang diajukan oleh Leicester.”

Castagne merupakan defender serba bisa yang bisa dimainkan sebagai bek kanan atau bek kiri dan mungkin bisa dimainkan sebagai winger kiri di Leicester sepeninggal Ben Chilwell.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Leicester City, Timothy Castagne

3127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini