Ayah Dominic Calvert-Lewin Tak Terima Putranya Dilecehkan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 22 Agu 2023, 07:09 WIB
Ayah Dominic Calvert-Lewin Tak Terima Putranya Dilecehkan

Dominic Calvert-Lewin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ayah Dominic Calvert-Lewin, Karlda, mengecam penggemar Everton yang melecehkan putranya selama kekalahan 4-0 The Toffees dari Aston Villa pada hari Minggu (20/08).

Pemain berusia 26 tahun, yang diganggu oleh cedera selama kariernya, terpaksa keluar pada babak pertama pertandingan setelah mengalami luka parah di tulang pipi kanannya setelah bertabrakan dengan kiper Villa, Emiliano Martinez.

Dominic Calvert-Lewin berusaha untuk melanjutkan laga tetapi pembengkakan menjadi sangat parah sehingga Sean Dyche tidak punya pilihan selain menggantinya.

Peristiwa yang membuat frustrasi itu membuat ayahnya menangis, yang diperburuk oleh pelecehan yang diterima striker Toffees dari sebagian pendukung.

"Kehidupan ayah pesepakbola Premier League. Terakhir kali saya pergi ke Villa Park, dia adalah pemain pengganti Sheffield United berusia 16 tahun," kenang Karlda dalam postingnya di Facebook.

"Hari ini saya ada di sana untuk melihatnya memainkan pertandingan pertamanya sebagai starter dalam 2 tahun karena dia sudah fit sepenuhnya.

"Saya sangat gugup, tetapi saya tahu betapa kerasnya dia bekerja untuk pulih, jadi yakinlah dia akan baik-baik saja.

"Melihat putra saya terluka seperti itu membuat saya menangis lagi. Itu akan selalu tidak peduli berapa usianya.

"Dia sekarang di rumah sakit untuk disortir. Saya mendengar nama dia dipanggil oleh "penggemarnya" sendiri secara langsung dan yang akan saya katakan adalah ini.

"Putraku menjalani mimpinya setiap hari seperti yang tidak akan Anda percayai dan itu tidak akan berubah, terlepas dari apa yang diteriakkan oleh beberapa orang.

"Tetaplah seperti ini. Jadi ini adalah kemunduran kecil lainnya dalam daftar kemunduran yang panjang, tetapi dia akan baik-baik saja. Dia selalu begitu."

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Everton, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ayah-dominic-calvert-lewin-tak-terima-putranya-dilecehkan
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini