Axel Witsel Ungkap Peran Sampingannya di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Kamis 23 Sep 2021, 02:30 WIB
Axel Witsel mengaku ingin bantu para pemain muda Borussia Dortmund

Axel Witsel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam wawancaranya dengan situs resmi klub belum lama ini, Axel Witsel mengungkapkan keinginannya untuk membantu dan membimbing para pemain muda Borussia Dortmund, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Axel Witsel sempat mengalami cedera achilles pada Januari 2021 lalu dan diramalkan harus absen saat Euro 2020. Namun karena tekad besarnya, Witsel berhasil pulih untuk kompetisi tersebut.

Dan kini setelah kembali ke skuat BVB, bintang asal Belgia itu kembali menjadi salah satu pemain kunci di bawah asuhan Marco Rose.

Dan dalam wawancaranya dengan situs resmi klub belum lama ini, Witsel mengungkapkan bahwa dia ingin memanfaatkan pengalamannya untuk membantu para pemain muda Dortmund.

Saat ditanya tentang banyaknya pemain muda dalam skuat Dortmund dan hubungannya dengan mereka, Witsel menjawab, “Saya memiliki hubungan baik dengan para pemain lainnya, sebagai contoh dengan Jude (Bellingham), dia benar-benar seorang anak berbakat.

“Suatu hari nanti dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya. Dia adalah seorang pendengar yang baik, saya pikir itu sangat penting.

“Saya disini untuk membantunya dan para pemain muda lainnya, didalam dan diluar lapangan. Itu juga benar untuk Marco (Reus) an Mats (Hummels), yang juga melakukan hal yang sama.”

Ada kompetisi berat di tim Dortmund, terutama di lini tengah, namun Witsel melihatnya sebagai hal bagus.

“Sebagian besar pemain dalam tim kami sangat berbakat, tapi mereka masih sangat muda. Saya pikir adalah hal bagus dengan adanya kompetisi. Itu mendorong kami semua untuk memberikan segalanya saat latihan dan dalam laga.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Axel Witsel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/axel-witsel-ungkap-peran-sampingannya-di-borussia-dortmund
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini