Axel Tuanzebe Diklaim Sudah Tak Punya Masa Depan di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 17:30 WIB
Bek Manchester United, Axel Tuanzebe.

Axel Tuanzebe. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell, memprediksi Axel Tuanzebe akan benar-benar meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. Campbell menilai Tuanzebe sudah tak punya masa depan lagi di Old Trafford.

Seiring dengan keputusan Manchester United mendatangkan Raphael Varane, Axel Tuanzebe akhirnya memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Aston Villa. Namun perjalanan karier Tuanzebe di Villa Park tak berjalan mulus. Meski di masa kepemimpinan Dean Smith dirinya cukup mendapatkan kesempatan bermain, namun sejak kedatangan Steven Gerrard membuat dirinya mulai tersingkir.

Alhasil pada Januari ini, Tuanzebe memilih untuk mengadu nasib di Italia. Bek berusia 24 tahun itu menjalani masa peminjaman selama setengah musim di Napoli.

Menanggapi masa depan Tuanzebe, Kevin Campell mengakui bisa melihat kemungkinan sang pemain akhirnya akan pergi secara permanen pada musim panas mendatang. Campbell menilai Tuanzebe sudah tak memiliki masa depan di Old Trafford.

"Kuncinya adalah dia harus bermain sepak bola secara reguler di tim utama," ujar Campbell kepada Football Insider.

"Dia sudah tidak punya masa depan di klub. Mari kita mencoba untuk jujur saja."

"Dia pergi dari satu pinjaman ke pinjaman lain di Italia, dia pergi untuk mendapatkan waktu bermain. Dia mendapat waktu bermain, dia melakukan pekerjaannya dengan baik - tapi itu akan membawanya satu tahun dalam kontraknya di klub. Kemungkinan besar pada akhirnya dia akan pergi, mungkin musim panas ini."

"Dia tidak akan berhasil di Man United. Lihat saja siapa yang mereka miliki di lini belakang. Sangat menyedihkan, tapi itu adalah bagian dari kehidupan," pungkasnya.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Kevin Campbell, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/axel-tuanzebe-diklaim-sudah-tak-punya-masa-depan-di-man-united
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini