Axel Disasi Mengaku Puas Meski Monaco Hanya Imbang vs Sociedad

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 01 Okt 2021, 19:30 WIB
Axel Disasi puas dengan hasil imbang antara timnya Monaco dan Real Sociedad

Axel Disasi puas dengan hasil imbang antara timnya Monaco dan Real Sociedad (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AS Monaco meraih hasil imbang 1-1 ketika bertandang ke Real Sociedad pada laga ke-2 fase grup Liga Europa dan Axel Disasi yang bertindak sebagai kapten Rouge et Blanc malam itu mengaku puas dengan hasil tersebut.

Pria berusia 23 tahun ini lebih dahulu membawa Monaco unggul pada menit ke-16 setelah sundulannya berhasil menjebol gawang Alex Remiro. Namun keunggulan tersebut tidak bertahan di babak kedua ketika Mikel Merino berhasil menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit.

"Saya tahu ada beberapa perdebatan di akhir pertandingan, tetapi gol itu pada akhirnya diberikan kepada saya. Rekan satu tim saya sedikit bercanda dengan saya tentang itu, beberapa mengatakan kepada saya bahwa saya mencetak gol dengan baik namun ada juga yang bilang tidak. Tapi pada akhirnya semua orang senang dengan keberhasilan saya," komentar Disasi mengenai gol yang dicetaknya pada laga tersebut.

Monaco telah mengumpulkan empat poin dari 2 laganya di Liga Europa, sama dengan jumlah poin yang dikumpulkan PSV Eindhoven yang juga berada di grup B sehingga mereka berbagi posisi di puncak klasemen. Namun menurut Disasi itu adalah hal yang positif meskipun mereka hanya bisa bermain imbang.

"Dengan melihat permainan secara keseluruhan, terutama babak kedua, ini adalah hasil yang bagus untuk kami. Mereka ngotot untuk menang dan bagi kami untuk akhirnya bisa mengambil satu poin dan berada di puncak klasemen, saya pikir malam ini telah memberi banyak hal positif," ujarnya.

"Kami tahu mereka adalah tipikal tim-tim Spanyol yang suka menguasai bola dan itu terjadi malam ini, saya pikir mereka unggul dalam possesion (64%, red). Saya pikir taktik pelatih telah membuahkan hasil. Kami mungkin berada di level yang lebih rendah dari biasanya, tetapi pada akhirnya kami akan mengambil poin ini, itu salah satu yang membuat kami merasa baik," tambahnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Real Socieadad, europa league

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/axel-disasi-mengaku-puas-meski-monaco-hanya-imbang-vs-sociedad
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini