Aurelio De Laurentiis Jelaskan Alasan Pecat Mazzarri Sebelum Hadapi Barca

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Feb 2024, 18:13 WIB
Walter Mazzarri

Walter Mazzarri dipecat Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa itu menyakitkan baginya untuk memecat Walter Mazzarri, namun fans memerlukan sesuatu yang lebih.

Partenopei mengumumkan pemecatan Mazzarri pada Selasa (20/2) dini hari WIB. Padahal, sang pelatih hanya dikontrak hingga akhir musim ini setelah ditunjuk sebagai pengganti Rudi Garcia pada November tahun lalu.

Presiden Aurelio De Laurentiis kemudian menunjuk Francesco Calzona sebagai penggantinya. Dia merupakan mantan asisten pelatih Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti sebelumnya.

Keputusan De Laurentiis ini tiba hanya beberapa hari sebelum laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona, yang akan digelar pada Kamis (22/2) dini hari WIB mendatang.

"Walter Mazzarri adalah seorang teman dari keluarga De Laurentiis, dan yang terpenting, dia adalah teman Napoli," kata De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

"Itu selalu menyakitkan untuk memecat seorang teman dan saya mengucapkan terima kasih kepadanya. Dia bersedia untuk datang ke sini ketika kami kesulitan, namun kami harus menganggap bahwa Napoli dan para fansnya selalu memerlukan sesuatu yang lebih, yang mana kami coba lakukan dengan memberikan Calzona," tambahnya.

De Laurentiis juga memastikan bahwa Marek Hamsik takkan ikut dalam staf kepelaihan Calzona.

"Saya sudah berbicara dengannya kemarin. Dia tertarik dengan ide untuk kembali ke tim yang dicintai olehnya. Dia memberikan saya kepuasan yang luar baisa. Dia tetap di sini hingga akhir, menolak Milan dan Juventus. Dia adalah seorang legenda."

Artikel Tag: Walter Mazzarri, Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelio-de-laurentiis-jelaskan-alasan-pecat-mazzarri-sebelum-hadapi-barca
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini