Aurelio De Laurentiis Dinobatkan Sebagai Presiden terbaik di Eropa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Nov 2023, 13:15 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dinobatkan sebagai salah satu nominasi terbaik untuk meraih penghargaan ‘Presiden Terbaik di Globe Soccer Awards 2023’.

Penghargaan yang diselenggarakan di Dubai ini, diselenggarakan oleh Asosiasi Klub Eropa dan Asosiasi Agen Pemain Eropa, untuk merayakan pencapaian para pemain, agen, dan direktur klub.

Mereka awalnya memulai dengan hanya tiga kategori, namun kini ajang penghargaan tersebut telah berkembang menjadi setidaknya ada 17 kategori yang akan diperebutkan oleh pemain, pelatih, hingga pemilik klub.

Globe Soccer Awards tahun lalu melihat Adriano Galliani memenangkan Penghargaan Karier Eksekutif, Paolo Maldini dan Frederic Massara memenangkan Direktur Olahraga Terbaik Tahun Ini, Carlo Ancelotti memenangkan Pelatih Terbaik Tahun Ini dan Victor Osimhen memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik.

Seperti yang diumumkan hari ini, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis juga dinominasikan untuk meraih penghargaan President of the Year. Hal ini tidak lepas dari keberhasilan meraih Scudetto yang bersejarah di musim lalu.

Selatih Presiden terbaik, beberapa pemain lainnya ditunjuk untuk meraih nominasi lainnya yang berlaku dalam penghargaan ini adalah, termasuk Khaldoon Al Mubarak dari Manchester City, José Castro dari Sevilla.”

Kemudian ada juga Manuel Rui Costa dari Benfica, Herbert Hainer dari Bayern Munich, Joan Laporta dari Barcelona, Jospeh Oughourlian dari Lens, dan Florentino Perez yang ajdi wakil klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli, Globe Soccer Awards 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelio-de-laurentiis-dinobatkan-sebagai-presiden-terbaik-di-eropa
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini