Aurelio De Laurentiis Bongkar Alasan Mundur Dari Supercoppa Italia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Okt 2023, 00:15 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku tidak yakin akan memainkan Supercoppa Italia di Arab Saudi. Masalah ini terkait dengan konflik Israel-Gaza.

Presiden Il Partenopei mengkonfirmasi jika dia bukan penggemar Supercoppa Italia yang dimainkan di Arab Saudi. Il Corriere dello Sport telah melaporkan Napoli siap untuk menarik diri dari kompetisi pada akhir Januari 2024 dengan format baru.

"Negara-negara Arab harus mengatur diri mereka sendiri dengan menghormati wanita dan pekerjaan. Olahraga harus menyatukan kebugaran dan kesehatan, jika ini tidak terjadi saya harus khawatir," ujar De Laurentiis.

"Pernahkah Anda melihat apa yang terjadi di Israel? Dapatkah Anda membayangkan blokade udara di wilayah-wilayah itu? Apakah kalian menyadari bahwa dengan empat pesawat kami membawa 120 pemain yang sepadan dengan kemampuan mereka?"

"Kalian bodoh! Kalian melakukan semua ini hanya untuk mendapatkan beberapa juta lebih. Mari kita lakukan di Olimpico, mengapa kita harus pergi dan repot-repot ke sana? Saya tidak memboikot, saya hanya mengatakan 'Pikirkanlah'.

Selain tim Azzurri, kabarnya Fiorentina juga akan ikutan mundur dalam kompetisi tersebut (meski belum dikonfirmasi). Namun belum jelas alasan yang membuat La Viola berencana mengundurkan diri.

Meskipun begitu, ajang tersebut kemungkinan besar masih akan berlangsung sesuai dengan jadwal awal. Sebagai pengganti, AC Milan dan Atalanta cukup berpeluang untuk menggantikan kedua tim tersebut.

Sedangkan untuk kontestan lainnya, Inter Milan dan Lazio, kemungkinan besar masih akan melanjutkan untuk berkompetisi.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelio-de-laurentiis-bongkar-alasan-mundur-dari-supercoppa-italia
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini