Aurelien Tchouameni Tanggapi Rumor Ketertarikan MU dan Juventus

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 06:01 WIB
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Aurelien Tchouameni. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni, akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Manchester United dan Juventus terhadap dirinya. Apa kata pemain berusia 21 tahun tersebut?

Dalama beberapa pekan terakhir ramai diberitakan bahwa gelandang muda milik AS Monaco, Aurelien Tchouameni, masuk ke dalam daftar belanja Manchester United dan Juventus. Bukan tanpa alasan kenapa salah satu pemain andalan timnas Prancis itu menjadi target dua klub besar tersebut. Pasalnya pada musim ini, Tchouameni mampu menunjukkan performa yang sanat mengesankan bersama klub asal Ligue 1 tersebut. Hingga saat ini, Tchouameni tercatat telah tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol.

Setelah sekian lama bungkam, Tchouameni akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapannya. Tchouameni mengaku tak mau terlalu banyak berkomentar karena spekulasi yang terjadi saat ini belum tentu terjadi di musim panas tahun depan. Tchouameni menegaskan bahwa jika sudah saatnya dia mengucapkan selamat tinggal pada Monaco, maka publik akan melihatnya langsung di atas lapangan.

"Saya sangat meyakini bahwa apa yang dikatakan selama bulan Oktober belum tentu akan terjadi pada bulan Juni," ujar Tchouameni kepada L'Equipe.

"Ketika saya mulai berpikir untuk mengucapkan selamat tinggal, Anda bisa melihatnya langsung di lapangan," pungkasnya.

Kontrak Tchouameni sendiri di Monaco masih tersisa hingga Juni 2024 mendatang. Selain Man United dan Juve, Paris Saint-Germain diwartakan memiliki keinginan serupa.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelien-tchouameni-tanggapi-rumor-ketertarikan-mu-dan-juventus
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini