Aurelien Tchouameni: Kekalahan Dari Jerman Jadi Peringatan Bagi Prancis

Penulis: Depe Ptr
Minggu 24 Mar 2024, 18:45 WIB
Aurelien Tchouameni: Kekalahan Dari Jerman Jadi Peringatan Bagi Prancis

Aurelien Tchouameni via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Aurelien Tchouameni mengatakan Prancis benar-benar dikalahkan oleh Jerman dalam kekalahan 2-0 pada Sabtu (23/03) dan harus menganggap kekalahan itu sebagai peringatan menjelang Piala Eropa 2024.

Florian Wirtz mencetak gol internasional tercepat bagi tim nasional Jerman setelah tujuh detik laga berjalan sebelum tuan rumah Piala Eropa 2024 menggandakan keunggulan mereka di awal babak kedua melalui Kai Havertz untuk meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan di Lyon.

"Saya pikir kami kalah dalam setiap aspek," kata Aurelien Tchouameni kepada jaringan TV Prancis, TF1.

"Kami tidak bisa menerapkan rencana permainan kami. Kami menghadapi tim yang hebat. Kami harus tampil lebih baik, secara individu dan kolektif.

"Ini adalah sebuah peringatan, tapi tidak perlu bereaksi berlebihan juga. Kami sadar dan percaya diri dengan kualitas kami."

Striker Olivier Giroud mengatakan Prancis tidak bisa membuat alasan atas kekalahan tersebut, mengatakan kepada L'Equipe: "Kami memulai pertandingan dengan buruk, mereka membuat kami membeku, kami lambat bereaksi dan kami tidak mencetak gol dalam kondisi terbaik kami.

"Di lini tengah, mereka cenderung menemukan pemain mereka di lini tengah. Ini adalah pengingat bahwa Anda harus terlibat sejak awal dan selama 90 menit."

Perancis selanjutnya akan menghadapi Chile dalam pertandingan persahabatan di Stade Velodrome pada Selasa (26/03). Piala Eropa 2024 akan berlangsung mulai 14 Juni hingga 14 Juli, turnamen terbesar sepak bola Eropa akan berlangsung di Jerman.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Jerman, Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelien-tchouameni-kekalahan-dari-jerman-jadi-peringatan-bagi-prancis
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini