Aulas: Cepat Atau Lambat Karim Benzema Akan Kembali Ke Lyon

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 09:39 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Karim Benzema. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, sangat berharap striker Real Madrid, Karim Benzema, akan menutup kariernya di Stadion Groupama. Aulas menegaskan bawah Benzema akan selalu diterima di klub miliknya tersebut.

Karim Benzema sejatinya merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Olympique Lyon. Dirinya sukses menembus tim utama pada tahun 2005 hingga akhirnya hengkang ke Real Madrid pada musim panas tahun 2009 dengan mahar 35 juta Euro.

Bersama Los Blancos, Benzema menjelma menjadi salah satu striker top di Eropa bahkan belakangan ini bersinar bersama timnas Prancis. Di Madrid, striker berusia 33 tahun itu telah tampil sebanyak 562 kali dengan sumbangan 281 gol dan 147 assist.

Kontraknya sendiri di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2023dan kemungkinan kontraknya tidak akan diperpanjang lagi setelah kesepakatan saat ini berakhir. Jean-Michel Aulas lantas sangat berharap Benzema akan kembali ke Lyon sebelum mengakhiri karier sebagai pemain sepakbola profesional.Aulas sangat yakin sang bomber sepat atau lambat akan kembali ke klub lamanya.

"Karim belum pernah bermain di Stadion Groupama sebelumnya. Masa depan akan memberi tahu kami saat dia memutuskan untuk pensiun selalu ada kemungkinan untuk kembali ke sini," ujar Aulas dilansir dari Goal International.

"Dia memiliki karier yang luar biasa di Real Madrid dan di tim Prancis. Ini adalah sumber kebanggaan yang luar biasa karena dia adalah anak didik OL," pungkasnya.

Artikel Tag: Karim Benzema, Jean-Michel Aulas, Real Madrid, Olympique Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aulas-cepat-atau-lambat-karim-benzema-akan-kembali-ke-lyon
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini