Aubameyang Ungkap Pertemuan Pemain di Balik Kebangkitan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Sep 2021, 13:30 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang memimpin Kemenangan Arsenal atas Tottenham

Pierre-Emerick Aubameyang memimpin Kemenangan Arsenal atas Tottenham. (Foto: Twitter/Arsenal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan bahwa para pemain Arsenal berkumpul untuk melakukan percakapan setelah kekalahan mereka dari Manchester City bulan lalu, yang telah membantu kebangkitan mereka baru-baru ini.

The Gunners berada di titik terendah setelah kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini dari Brentford, Chelsea dan Manchester City, dengan tekanan sudah menumpuk pada manajer Mikel Arteta.

Tapi Arsenal meresponsnya dengan gaya yang hampir sempurna, mengalahkan Norwich City dan Burnley di Premier League dan AFC Wimbledon di Carabao Cup sebelum kemenangan 3-1 yang mengesankan atas Tottenham Hotspur dalam Derbi London Utara pada Ahad (26/9).

Aubameyang mengatakan banyak hal harus berubah setelah kekalahan 5-0 dari Manchester City di Etihad Stadium sebelum jeda internasional, dan mereka sekarang menuai hasil dari perasaan yang lebih positif di antara para pemain.

“Kami melakukan performa bagus selama beberapa pertandingan terakhir sekarang,” kata Aubameyang kepada Sky Sports setelah kemenangan atas Spurs. “Saya pikir setelah pertandingan melawan City sudah waktunya untuk mengobrol di antara kami para pemain, inilah yang kami lakukan.

“Kami ingin maju, kami ingin memenangkan pertandingan, penting bagi kami untuk membuat semuanya jelas. Saya pikir kami melakukan hal yang benar sekarang dan perasaan itu sangat bagus.”

Aubameyang mencetak gol kedua selama pertandingan melawan Tottenham, dengan Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka mencetak gol lainnya. Dia kemudian memuji dua pemain muda Arsenal itu yang tampil begitu impresif dalam beberapa bulan terakhir, berharap anak-anaknya sendiri akan meniru perjalanan mereka.

“Arsenal bisa bangga dengan anak-anak ini [Smith Rowe dan Saka] karena mereka adalah orang-orang hebat yang melakukan tugasnya dengan baik,” tambahnya. “Saya senang anak-anak saya akan berada di Hale End dan mungkin suatu hari nanti menjadi seperti Smith Rowe.”

The Gunners akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika menghadapi Brighton & Hove Albion di Premier League pada akhir pekan depan.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-ungkap-pertemuan-pemain-di-balik-kebangkitan-arsenal
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini