banner babe

Aubameyang Dukung Ljungberg sebagai Pelatih Interim Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Selasa 03 Des 2019, 08:00 WIB
Aubameyang Dukung Ljungberg sebagai Pelatih Interim Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang dan Freddie Ljungberg. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang mendukung Freddie Ljungberg untuk melakukan sesuatu yang istimewa di Arsenal selama masa tugasnya sebagai pelatih sementara The Gunners.

Ljungberg memimpin pertandingan pertamanya pada Minggu (1/12) malam WIB setelah pemecatan Unai Emery, tetapi harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Norwich City di Carrow Road.

Arsenal tertinggal dua kali dari tim tuan rumah, tetapi dua kali pula Aubameyang menyamakan kedudukan untuk mencetak golnya yang ke-10 di Premier League musim ini. Hasil imbang tersebut membuat The Gunners sekarang sudah delapan pertandingan tanpa kemenangan, dan membuat mereka terpaut tujuh poin dari Chelsea di peringkat keempat.

Tapi Aubameyang yakin bahwa Ljungberg, yang menjadi bagian dari skuat 'The Invincibles' pada musim 2003-04, adalah sosok pelatih yang bisa mengangkat Arsenal di klasemen.

"Dia bisa memberi kita sesuatu yang istimewa, semua orang menghormati Freddie," kata striker asal Gabon itu. "Dia adalah bagian dari The Invincibles. Kariernya berbicara untuk dirinya sendiri. Dia bermain untuk Arsenal dan dia memiliki [klub] ini di dalam hatinya.

"Kami akan mencoba mengikuti instruksinya dan memberikan yang terbaik untuknya. Bagi saya pribadi, saya pikir itu [penunjukkannya] baik untuk kita. Sangat menarik untuk memilikinya."

Emery kehilangan pekerjaannya pada Jumat pagi, kurang dari 24 jam setelah kekalahan Arsenal dari Eintracht Frankfurt di Liga Europa, dan Ljungberg hanya punya satu sesi dengan sebagian besar pemainnya sebelum perjalanan ke Carrow Road.

Aubameyang melanjutkan: "Kami mungkin tidak melakukan pertandingan yang sempurna, tetapi [kami melakukan] pekerjaan yang baik dan kami akan mencoba untuk memenangkan yang berikutnya. Kami memiliki hal-hal positif untuk diambil. Kami tidak bermain buruk, kami bermain bagus."

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Freddie Ljungberg, Arsenal

361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini