Aubameyang Dibuat Haru oleh Dukungan Penggemar Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 05 Mei 2023, 05:00 WIB
Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang

Penyerang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Chelsea yang sedang dihujani kritik, Pierre-Emerick Aubameyang, menanggapi simpati penggemar Arsenal yang menawarkan dukungan kepadanya di Instagram.

Pemain asal Gabon itu mengalami 18 bulan yang sulit dalam kariernya dan saat ini bermain untuk Chelsea di mana dia gagal memenuhi ekspektasi. Aubameyang tampil sebagai starter melawan mantan klubnya Arsenal pada Rabu (3/5) tetapi mengalami malam yang suram saat dia menyentuh bola hanya sembilan kali, termasuk empat yang dilakukan pada kick-off, sebelum ditarik keluar pada babak pertama.

Sejak meninggalkan Emirates Stadium pada Januari 2021, pemain berusia 33 tahun itu berjuang untuk bersinar di Barcelona atau di Stamford Bridge, membuat seorang penggemar The Gunners mengungkapkan simpati dalam sebuah postingan yang diberi judul: “Apa pun yang terjadi, saya akan selalu mencintaimu. Auba.”

Menulis di Instagram, pendukung itu berkata: “Sejujurnya, saya merasa sangat sedih untuknya. Selalu positif, hampir kehilangan ibunya, terkena malaria, akhir yang beracun di Arsenal, pergi ke Barca dan rumahnya dirampok, sekarang pergi ke Chelsea dan tidak bermain sama sekali.

“Diolok-olok di Stamford Bridge oleh para pemain kami dan sekarang dicemooh oleh para penggemar yang dia cintai.”

Jelas tersentuh oleh komentar tersebut, Aubameyang menjawabnya, dengan mengatakan: “Anda tahu terkadang orang melupakan kehidupan sebenarnya dan melupakan bagaimana Anda tidak dapat mengontrol apa yang terjadi.”

Setelah mencetak 92 gol dalam 163 pertandingan untuk Arsenal, Auba hanya bertahan enam bulan di Camp Nou sebelum dijual ke Chelsea musim panas lalu. Sejak itu, sang striker hanya mencetak tiga gol untuk The Blues dengan pertandingan melawan The Gunners menjadi starter kelimanya di Premier League musim ini.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aubameyang-dibuat-haru-oleh-dukungan-penggemar-arsenal
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini