Atletico Madrid Yakin Chelsea Tak Sanggup Rekrut Jan Oblak Karena Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 31 Jul 2020, 08:54 WIB
Atletico Madrid Yakin Chelsea Tak Sanggup Rekrut Jan Oblak Karena Hal Ini

Atletico pede bisa pagari Jan Oblak dari rayuan Chelsea (foto:twitter)

Berita Transfer: Atletico Madrid yakin Chelsea tidak akan sanggup merekrut kiper utama mereka, Jan Oblak jika The Blues sukses merampungkan transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen di bursa musim panas ini.

Oblak masih memiliki kontrak jangka panjang dengan klub ibukota Spanyol tersebut hingga 2023 mendatang dengan nilai klausa rilis sebesar 120 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 2,04 Triliun) dan presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo telah menegaskan tidak akan menegosiasikannya dengan klub peminat.

Seperti dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Atleti yakin bahwa The Blues tidak akan mampu mewujudkan kesepakatan untuk mendapatkan servis penjaga gawang asal Slovenia tersebut dari ibukota Spanyol, jika di saat yang sama mereka juga kedatangan Havertz setelah merekrut Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Chelsea harus merogoh kocek hingga 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun) untuk mengamankan kontrak bintang Leverkusesn, Havertz sehingga anggaran transfer The Blues tidak akan cukup untuk mendatangkan playmaker asal Jerman dan juga kiper Atleti.

Laporan dari media Inggris mengklaim bahwa klub London barat tersebut mengejar Oblak karena dianggap sebagai salah satu kiper elit di dunia, Chelsea berniat untuk menawarkan kiper terpinggirkan Kepa Arrizabalaga sebagai bagian penawaran untuk merekrut Oblak akan tetapi Atleti mengisyaratkan tidak akan terbujuk dengan tawaran tersebut. Hal itu karena Los Rojiblancos tidak mau dirugikan dengan penjualan Oblak yang dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia dan pemain penting untuk tim besutan Diego Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Jan Oblak

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini