Atletico Madrid Tolak Tawaran Man City Bagi Jose Gimenez

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 09:53 WIB
Jose Gimenez saat tampil di Liga Champions musim lalu.

Jose Gimenez (Foto: Lluis Gene)

Berita Transfer: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima tawaran resmi dari Manchester City bagi Jose Gimenez. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Los Colchoneros.

Jose Gimenez dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Manchester City di jendela transfer musim panas tahun ini. Bukan tanpa alasan The Cityzens ingin mendatangkan Gimenez, pasalnya mereka meyakini pemain asal Uruguay itu mampu menjadi tambahan yang bagus bagi lini belakang mereka di musim ini usai tampil gemilang bersama Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Terkait hal tersebut, Enrique Cerezo mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima tawaran resmi dari Manchester City untuk mendatangkan Joes Gimenez. Tim arahan Pep Guardiola itu diklaim telah menerima tawaran sebesar 85 juta euro atau setara dengan 1,47 triliun rupiah. Namun Cerezo memastikan bahwa pihak Atletico Madrid telah menolak tawaran tersebut.

"Kami memang menerima tawaran itu," ujar Cerezo kepada El Transistor.

"Tapi Gimenez adalah pemain yang luar biasa dan kami tertarik untuk memiliki pemain yang luar biasa di tim ini," pungkasnya.

Gimenez sendiri didatangkan oleh Atletico dari Danubio pada 2013 yang lalu dan saat ini menjadi salah satu pemain inti di tim arahan Diego Simeone. Kontrak bek berusia 25 tahun itu saat ini berlaku hingga musim panas 2023 mendatang dan memiliki klausul rilis senilai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Artikel Tag: jose gimenez, Atletico Madrid, Manchester City

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini